WELCOME TO WEBSITE MRCI FACT | TERUS NIKMATI ARTIKEL KAMI DAN BELAJAR BERSAMA.

Wednesday 29 November 2017

Filled Under: , , ,

Apakah cewek bisa jatuh cinta sama cowok ?

Cinta Info Tips Unik

wahai kaum cowok cowok apakah kalian tau bagaimana tanda tanda seorang wanita mulai tertarik kepadamu ? ayo cari tahu di sini "beberapa tanda tanda cewek jatuh cinta pada cowok".



Kalian cowok-cowok pasti pernahkan bertanya-tanya dalam otak kalian seperti ini "Hmm... dia suka ga ya sama gue ?, gue suka dia soalnya". pasti pernah dong... hayo ngaku wkwk ketahuan deh!, eits tapi tenang aja, disini gue mau kasih tau ke kalian para cowok-cowok salah satu rahasia besar cewek yang sudah gue survei wkwk... let's go check this out


1. Diam-diam suka
jadi guys cewek itu terkadang suka malu malu kucing, mau tapi malu hehe... sebenarnya dia itu suka sama lu, tapi dia itu diam diam aja takut ketahuan sama elu dan teman teman, semisalnya lu nawarin buat nganter pulang nih, terus dia gamau... boong itumah, sebenarnya dia kepengen banget di antar pulang sama elu, tapi dia malu, ketika elu tinggalin dia pergi habis itu dia bakal nyesel deh nolak tawaran di antar pulang tadi... jadi buat cowok peka dikit dong, kalo dia sekali nolak jangan langsung pergi aja, tawarin dulu berulang kali dan minta kepastian, klo emang bener bener gamau baru deh tinggal pergi, klo dia beneran suka sama lu gamungkin mah dia nolak tawaran yang berkali-kali hehe.

2. Suka memandangi secara diam-diam
Cewek kalo udah suka sama lu, pasti bakal mencuri pandangan secara diam-diam, ketika elu noleh eh dia buang muka, pas elu lagi ga liat dia, dia bakalan memandangani elu terus secara diam-diam udah kaya stalker lah pokoknya, ngalahin FBI wkwk.

3. Mencuri perhatian
nah kalo udah masuk ketahap ini berarti dia bener-bener udah pengen diperhatiin sama elu, tandanya dia udah mulai tertarik deh sama elu... bakalan banyak tingkah konyol yang dibuat si cewek agar dapat perhatian dari elu deh, pokoknya si cewek pengen banget gtu menghibur lo dan dapat pujian dari lo.

4. Suka Stalker socmed
Cewek kalo sudah suka sama cowok, level stalkernya di socmed melebihi FBI pokoknya wkwk, entah itu kenangan lama lu, mantan2 lu, sampe nyokap bokaplu pun di cari informasinya dari socmed.

5. Lebih Peduli
pada tahap ini cewek akan lebih peduli dengan hal-hal kecil didirimu, dia akan banyak bertanya soal "km udah makan ?", "km lagi ngapain?", km dimana ?, dengan siapa ? semalam berbuat apa ?" malah nyanyi lu tong kwkw... itu begitu deh pokoknya dia bakal lebih banyak bertanya soal keadaanmu, jadi lebih peduli terhadap aktivitasmu juga.

6. Suka tertawa & tersenyum sendiri
biasanya hal ini terjadi ketika dia sedang melihat lu berjalan ke arah dia, terus dia berfikir lu bakal nembak dia pada saat itu, makanya si cewek bakalan senyum senyum sendiri deh kaya orang gila, pokoknya hayalan tingkat tinggilah wkwk, oh dan juga yg biasanya klo lagi sms atau telponan sama elu dia bakalan suka senyum2 sendiri di balik layar dengan perasaan yang bahagia banget bisa ngobrol sama elu.

7. Jaim (Jaga Image)
jika cewek sudah mulai berbeda sikapnya di depan kamu atau menjaga kecantikanya di depan kamu, sudah bisa di pastikan itu cewek suka banget sama kamu, kenapa ? karena dia tidak ingin terlihat kumuh, jelek apalagi rembes di depan kamu (gatau deh kalo sudah menjalahi hubungan setengah bulan atau jadi istri, udah ga kebentuk kali wajahnya) pokonya si cewek bakal selalu benerin makeup jika ada kamu di sekitar dia... dia bakal make pupur bayi yg tebel benerin lipstik yang merah terang merona kaya tante agar bisa terlihat menarik di matamu wahai kaum cowok hehe.

8. Menurut pandangan Cewek itu kamu adalah cowok yang paling tampan sedunia mirip oppa-oppa korea, padahal kenyataannya kaya tahu lemper wkwk
wah kalo sudah begini mah keparahan, musti perlu di periksa dulu itu mata si cewek wkwkw eits tapi ini bukan sembarang padangan mata di atas hidung, tapi ini adalah pandangan yang menggunakan mata hati (bukan mata batin) wkwkw... ketika menurut si cewek kamu itu ganteng walau kenyataannya jelek, maka sudah di pastikan si cewek tersebut sudah benar benar jatuh cinta padamu... yang perlu kamu lakukan hanyalah membalas cintanya saja dengan tulus, widih.


nah jadi bagaimana guys ? itu adalah 8 tanda-tanda bahwa cewek itu jatuh cinta sama cowok, bagaimana menurut kalian wahai para cewek-cewek, bener kaga ? hehe

Semoga dari postingan dan informasi ini bermanfaat bagi kalian semua dan si cowok yang kalian deketin bisa lebih peka terhadap dirimu yang sedang dalam pelukan *eh, maksudnya yang sedang mencintai dia dalam diam tanpa berani mengucapkan kata kata cintah *widih wkwkw... see you, bertemu lagi di post berikutnya, jangan lupa komentarnya <3.

Unknown

Author & Editor

^_^ MRCI FACT akan Mengasah Otak Anak Bangsa Dengan Berbagai Ilmu Pengetahuan !

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Kami sangat senang menerima komentar dari Anda. Dengan Anda menkomentari Artikel kami, itu sangat membantu untuk perkembangan blog kami. Terima Kasih

 

Sponsor yang mendukung kami dan juga Sahabat MRCI Fact:

  • Copyright © MRCI Fact™ | Mari Belajar Bersama Kami, Fun & Enjoy!
    Designed by Templateism @2015